Jumat, 10 April 2015

Hiburan - Heboh Isu Ayu Azhari Dinikah Siri oleh Bupati Banyuwangi

Jumat, 10 April 2015


WowKeren.com - Bintang film senior Ayu Azhari menuai kehebohan. Kakak Sarah Azhari dan Rahma Azhari ini mengaku telah dinikah siri oleh Bupati Banyuwangi yang bernama Abdullah Azwar Anas.

Kabar ini terungkap lewat email dari wartawan lokal Tabloid Suksesi kepada wartawan Jakarta. Bahkan kabar tersebut sudah beredar luas di Banyuwangi sejak Maret lalu.

Rupanya, Ayu mengungkap soal pernikahan siri itu saat menghadiri diskusi dengan Forum Klarifikasi Ulama dan Tokoh Banyuwangi (FKUTB). Berikut petikan perbincangan anggota FKUTB dengan Ayu yang tersebar luas di media lokal Banyuwangi:


Ayu Azhari: "Pak Bupati di sini (menunjuk salah satu posisi) BBM-an terus, saya rendengin terus sama Bu Ayin, disuruh duduk berdua Bu Ayin. Saya menempatkan diri saya ikhlas loh sebagai istri (Anas), dia (Anas) sama Bu Ayin nggak apa-apa."

Anggota FKUTB (laki-laki): "Istrinya siapa?"

Ayu Azhari: "Bupati (Banyuwangi-Abdullah Azwar Anas)"

FKUTB (laki-laki): "Oooh Bupati hehehehheeee""

Ayu Azhari: "Aku kan nikah sama dia (Bupati Banyuwangi - Abdullah Azwar Anas), nggak usah diiniin (perjelas) tapi insidently happen, sudah terjadi mau diapain lagi."

Maret lalu, kabar pernikahan siri tersebut sempat dibantah oleh Ayu. "Aku sahabatan, silakan saja wartawan tanya ke AA," kata Ayu pada Tabloid Suksesi. Bupati Abdullah pun tak banyak bicara ketika ditanya tentang isu tersebut. "No comment," ujar Bupati Abdullah.

Ayu sebelumnya diketahui menikah dengan rocker Mike Tramp sejak 2010. Namun belum diketahui apakah Ayu dan Mike sudah pisah ataupun resmi cerai. Mike merupakan suami ketiga Ayu setelah sebelumnya artis keturunan Arab itu menikah dua kali dengan Wisnu Djody Gondokusumo dan Teemu Yusuf Ibrahim. 

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 RadioMadya.com. Designed by -Irsah
Back to top