Selasa, 04 Agustus 2015

JOGLONEKARTO

Selasa, 04 Agustus 2015

Joglonekarto

Teriknya Matahari tidak membuat kami berhenti untuk melanjutkan perjalanan ke Rumah makan ini ....

Siang itu, Minggu 31 Agustus 2014, sepulang dari gerak jalan PT. INKA (Persero) kami memutuskan untuk melanjutkan wisata kuliner. Joglonekarto adalah sebuah rumah makan yang terletak di Jl. Raya Takeran – Madiun, 15 Km dari pusat Kota Madiun. 
Restauran ini menjual Konsep Tradisonal dengan sawah sebagai latar belakangnya. Jadi ada beberapa bagian tempat makan, di mana di bagian terakhir adalah sawah. Konsep ini memang sengaja dibuat oleh pemiknya, karena mengingat banyaknya pengendara yang singgah di tempat ini, dan merindukan suasana sawah pedesaan ketika di kampung halaman. Jl. Raya Takeran adalah sebuah jalan lalu lintas yang cukup padat dan mempunyai akses langsung ke Jl Raya Madiun – Ngawi.

Di bagaian belakang tampak bangunan Joglo lengkap dengan Kereta Delmannya. Ini menandakan bahwa Rumah Makan ini sengaja menjual konsep Etnik dan Tradisonal pada setiap sisinya. Belum lagi di tambah ukiran Jawa di atas langit-langit Joglo rumah makan ini. 

Harga makanan dan minuman yang disajikan oleh restauran ini cukup murah berkisar 8.000 – 25.000,- untuk makanan dan 5.000 – 12.000.- untuk minuman. Yang menjadi rekomendasi kami adalah Minuman Juice Buah Naga yang dicampur dengan perpaduan Es Selasi dan Bebek Goreng untuk makanannya. Kelezatannya bisa anda dapatkan sebagai referensi Wisata Kuliner Anda ...

Foto : 
Kodak Easy Share M 530
Kembali Ke : 







Posting Komentar

 
Copyright © 2015 RadioMadya.com. Designed by -Irsah
Back to top