Jumat, 21 Agustus 2015

Madya Hari Ini 21 Agustus 2015

Jumat, 21 Agustus 2015





Dari Jakarta Terkait Penggusuran di Kampung Pulo

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tetap melakukan penggususran walaupun mendapat perlawanan dari warga. Gubernur DKI Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama menegaskan tidak akan memenuhi permintaan warga yang meminta ganti rugi uang. Seperti yang dikonfirmasi di Balai Kota, Kamis (20/8/2015) kemarin. Ahok tidak bisa mentolerir warga yang bertahan di atas lahan negara. Ia sudah memprediksi kerusuhan di Kampung Pulo akan terjadi. Namun pemerintah DKI tak ada pilihan lain selain memaksa warga pindah. Pasalnya, mediasi yang sudah dilakukan berulang kali tak menemui temu.

Dari Kota Malang

Kota Malang terus memperkokoh posisi sebagai Kota Sehat dengan berbagai pembuatan regulasi maupun program serta realisasinya. Ketua Forum Malang Kota Sehat  Hari Noto mengatakan Kota Malang telah mendapat enam penghargaan Kota Sehat, yakni pada 2003, 2005, 2007, 2009, 2011, dan 2013.

“Bahkan pada 2010, Forum Malang Kota Sehat mendapat reward dari WHO dengan mengikuti konverensi internasional,” sperti yang dikonfirmasi, Kamis (20/8/2015). Kota sehat memiliki tiga indikator, yaitu indikator pokok, indikator umum, dan indikator tatanan.
Salah satu isi dari indikator pokok adalah wajib belajar sembilan tahun. Realisasinya, Pemkot  Malang telah membebaskan biaya wajib belajar sembilan tahun sejak dipimpin Wali Kota Malang Mochamad Anton.

Inovasi-inovasi baru di antaranya dengan menjadikan Kota Malang Bebas Rokok melalui Perda Kota Tanpa Rokok,100% kecamatan dan kelurahan sehat. Dana corporate social responsibility (CSR) digunakan Pemkot  memperindah taman-taman di semua sudut Kota Malang, seperti Taman Merbabu, Taman Kunang-Kunang, Taman Trunojoyo dan masih banyak lagi.


STOCK DARAH HARI INI
40262037


Informasi :

Kegiatan donor Darah dilakukan di :
- SMPN 6 Madiun
- Desa Kwangsen Kecamatan Jiwan Kab. Madiun
- Desa Jetis Kecamatan Dagangan Kab. Madiun
-Semua dilakukan Pukul 08.00 s.d selesai


Terkait IHSG

Pasar saham sedang menanti keajaiban untuk bangkit lagi. Maklum, sudah berhari-hari ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) terus tertekan hebat dan rontok. Kemarin, IHSG turun 0,94% di level 4.441,91 seirama penurunan pasar saham di Asia. Analis Sucorinvest Central Gani Achmad Yaki Yamani melihat, pasar merespon negatif perseteruan di tubuh kabinet baru. Konflik ini menambah kegelisahan pasar yang sudah gundah akibat perlambatan ekonomi.

IHSG di akhir pekan ini masih akan melemah di level 4.403-4.467 karena sentimen negatif devaluasi yuan. IHSG akan cenderung menguat tipis hari ini di rentang 4.420 sampai 4.480. Sementara itu untuk nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika diperjualbelikan Rp. 13.922 untuk harga beli Rp. 13.912 untuk harga jual



Harga Bahan Pokok Rata - Rata Di Kota Madiun 

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 RadioMadya.com. Designed by -Irsah
Back to top