Kamis, 06 Agustus 2015

Madya Hari Ini 6 Agustus 2015

Kamis, 06 Agustus 2015




Dari Jiwan - Madiun

Seorang nenek warga Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun tak mampu menahan rasa putus asanya setelah sakit tak kunjung sembuh. Ia ditemukan tewas tergantung pada lehernya di rumahnya. Karena baru pertama kali terjadi di Jiwan, peristiwa itu pun bikin heboh Desa Jiwan.

Berdasarkan informasi Rabu (5/8/2015), korban bunuh diri Madiun itu bernama Midarti. Ia berusia 67 tahun dan diketahui tetangga sekitar telah lama didera penyakit selama bertahun-tahun dan tak kunjung sembuh hingga akhirnya ia nekat menjemput ajalnya sendiri.

Sementara itu, guna memastikan penyebab kematian korban, tim identifikasi dari Polresta Madiun, melakukan olah tempat kejadian perkara. Kapolsek Jiwan AKP Setiyono menjelaskan kematian Midarti murni bunuh diri karena saat dilakukan pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan fisik.  Kematian nenek Midarti adalah murni bunuh diri, tidak ada bukti-bukti kekerasan fisik di tubuhnya, dan menurut pengakuan saksimata, nenek tersebut selama ini memang sedang menderita satu penyakit,dan karena depresi,dirinya nekat mengantung diri.

Terkait Jatuhnya Pesawat Malaysia Airlenes MH370 beberapa waktu lalu

Perdana Menteri Najib Razak memastikan dalam konferensi pers yang digelar kemarin bahwa Puing yang ditemukan di perairan Pulau Reunion, Perancis, di Samudra Hindia dipastikan berasal dari pesawat Malaysia Airlines MH370 yang hilang beberapa bulan yang lalu.

Penyelidik dari Perancis dilibatkan dalam investigasi hilangnya pesawat tersebut. Mereka mengatakan adanya dugaan kuat bahwa puing yang ditemukan berasal dari pesawat Boeing 777 yang hilang sejak 17 bulan lalu.

Sebelumya, serpihan yang diduga dari puing pesawat ditemukan pada 29 Juli 2015. Najib menerangkan, pencarian hilangnya MH370 melibatkan 26 negara, dan menjadi pencarian paling besar dalam sejarah penerbangan.


Informasi Kota Madiun

Kemarin Rabu, 5 Agustus 2015 Pukul
09.00
diadakan Sosialisasi evaluasi Jabatan di gedung Diklat, dan dihadiri oleh Bapak Wakil Walikota Madiun Sugeng Rismianto, S.H M. Hum


STOCK DARAH HARI INI
5 5 146


Informasi Mata Uang

Mata uang Rupiah terhadap Dolar Amerika yang mengalami penurunan dari hari ke hari, hari ini diperjualbelikan Rp. 13. 533,- untuk harga beli dan Rp. 13.523 untuk harga jual.

Harga Bahan Pokok Rata - rata di Pasar Besar Madiun

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 RadioMadya.com. Designed by -Irsah
Back to top