Jumat, 07 Agustus 2015

Madya Hari Ini 7 Agustus 2015

Jumat, 07 Agustus 2015




Dari Madiun

Jalan raya Madiun-Ponorogo kembali terjadi kecelakaan. Kali ini antara Suzuki Carry Pick-Up dan Truk Pengangkut Tebu pada jam 11.00 hari ini. Lokasi kejadian di depan Koramil Kec. Dolopo Kab. Madiun.

Kapolsek Dolopo AKP Sumantri mengatakan kedua korban tewas adalah penumpang mobil pick up. Sopir pikap, Herwitanto, diketahui tewas di lokasi kejadian. Sedangkan kernet mobil bak terbuka itu, Sartomo, warga Kecamatan Pulung, Ponorogo, tewas setelah menjalani perawatan di RSUD Dolopo Kabupaten Madiun. Untuk kronologi masih dalam penyidikan pihak berwenang.


Dari Madiun, terkait perampokan yang terjadi di Kabupaten Madiun

Lelaki 31 tahun berinisial PR yang sehari-harinya bekerja sebagai manajer kantor salah satu provider telepon seluler ternama untuk wilayah Madiun nekat merampok gara-gara terlilit utang. Sasarannya warga Kabupaten Jombang itu adalah minimarket di Kabupaten Madiun.

Perampokan minimarket di Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun itu ia lakukan Selasa (4/8/2015) dini hari. berdasarkan keterangan, tersangka, aksinya dilakukan untuk kebutuhan hidup dan terbelit hutang ungkap Kapolsek Geger, AKP Basuki Nugroho, seperti yang dikonfirmasi Kamis (6/8/2015) kemarin.

Oleh polisi, PR dijerat dengan Pasal 365 ayat (1) dan (2) ke-1e KUHP tentang pencurian dengan kekerasan sehingga ia terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun. Saat ini tersangka beserta uang sekitar Rp30 juta, satu unit sepeda motor, sepucuk pistol mainan, dua lembar kain lap, sebuah masker hitam, dan sebuah helm yang digunakan tersangka saat beraksi diamankan petugas sebagai barang bukti kasus.

STOCK DARAH HARI INI
5 5 146


Informasi

Kegiatan Donor Darah Hari ini dilakukan di :
- Desa Kabon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
- Desa Sukorejo Kecamatan Kebon Sari Kabupaten Madiun
Pada Pukul 08.00 s.d selesai


Terkait Nilai Mata Uang Rupiah

Nilai tukar rupiah kembali diuji kekuatannya pada perdagangan Jumat (7/8/2015). Penurunan indeks dollar AS diharapkan meredakan tekanan atas mata uang garuda akhir pekan ini.  Menurut Jobless claims di Amerika Serikat yang naik mampu mengoreksi harapan kenaikan suku bunga AS sehingga indeks dollar AS melemah walaupun hanya tipis hingga dini hari tadi. Harga minyak yang terus turun masih menopang sentimen penguatan dollar AS di pasar global. 
Optimisme terhadap pertumbuhan ekonomi mulai muncul sehingga diperkirakan bisa mencegah rupiah untuk melemah tajam. Hal itu tentu dibantu oleh intervensi BI di pasar valas yang semakin aktif. Namun intervensi bisa berujung pada penurunan cadangan devisa yang sangat menentukan tingkat kenyamanan investor asing. 


Mata uang Rupiah terhadap Dolar Amerika hari ini diperjualbelikan Rp. 13. 536,- untuk harga beli dan Rp. 13.526 untuk harga jual.

Harga Bahan Pokok Rata - rata di Pasar Besar Madiun

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 RadioMadya.com. Designed by -Irsah
Back to top